Friday, March 13, 2015

Download Kingsoft Office 2014 Beta 3


MediaKabar-ada info menerik tentang dunia software office atau perangkat lunak perkantoran yang digunakan untuk mengelolah document anda.ngomong tentang software office tentunya kita tidak jauh dari produk Microsoft akan tetapi ada juga produk dari Kingsoft Office yang meluncurkan Kingsoft Office 2014 Beta 3 yang telah meluncur tahun 2014 ini.

sudah tahukan anda tampilan dari software office ini.tentu anda bertanya tanya,akan tetapi bagi saya secara tampilan tidak jauh beda dengan produk milik Microsoft yang terkenal yaitu Microsoft Office.Kingsoft Office 2014 Beta 3 ini tampilanya pun sangat menarik.

jika anda tertarik untuk memasang software atau aplikasi office atau yang disebut perangkat lunak perkantoran ini.tidak usah ragu akan tampilannya.tidak kalah dengan produk produk yang lain.MediaKabar akan memberikan informasi tentang download Kingsoft Office 2014 Beta 3 simak baik baik informasinya.

Program : Kingsoft Office 2014 Beta 3 [WPS Office]
Size : 60MB
Format : Exe
Platform : Windows 7 & 8
Uploader : MediaKabar
Link : [Single Link]

NB : jika link download diatas tidak berfungsi atau rusak mohon memberitahu admin MediaKabar dengan berkomentar pada kolom komentar yang ada dibawah terimakasih.

0 comments:

Post a Comment