Thursday, March 12, 2015

Cara Mengetahui Wanita Perawan Dari Cara Berjalan






MediaKabar-tahukah anda bahwa keperawanan wanita bisa dilihat dari cara mereka berjalan.bagi kaum lelaki keperawanan wanita adalah acuan pertama dalam mencari pasangan hidup.lalu bagai mana kita agar mengetahui seorang wanita perawan dan tidak perawan dari cara berjalannya.simak informasinya.

mungkin ketika wanita pada masa sekolah (masih dibawah umur) cara berjalanya seudah berbeda.apalagi jika itu terlihat jelas dengan cara berjalannya.jika pada masa masih dibawah umur wanita umumnya berjalan biasa yaitu dengan kaki tegak lurus sedangkan jika kita melihat perempuan yang sudah menikah cara berjalannya yaitu paha dan betisnya sejajar dengan bahu dan jangka berjalanya cenderung agak lebar.

akan tetapi jika cara diatas membuat anda masih ragu mungkin anda bisa membuktikanya secara fisik.jika perempuan yang masih perawan bokong dan pahanya masih kecil sedangkan jika perempuan itu sudah menikah kebanyakan bokong dan paha agak melebar atau membesar.

sebernarnya masih banyak lagi cara membuktikan bagaimana perempuan itu perawan atau tidak perawan dengan cara cara yang sedikit aneh akan tetapi cara diatas paling umum digunakan oleh para lelaki untuk membedakan mana perempuan yang masih perawan dan mana perempuan yang sudah tidak perawan lagi.

semoga postingan ini bermanfaat bagi kita terutama pada kaum lelaki,berhati hatilah dalam mencari jodoh anda jika anda salah memilih pasangan anda maka anda sendiri yang menanggung resikonya.dan termakasih atas kunjungannya.

0 comments:

Post a Comment